Translate

Sabtu, 17 April 2010

woii roller coster woii

Eitss ini bukan roller coaster beneran kayak yang didufan loh. Tapi gorong-gorong tau ga?? Ituloh yang kyk tong tapi dibuatnya dari semen trus atas bawahnya bolong tau kan??
Nah saya lahit tu barang tadi pagi dirumah sibagong haahahha langsung ingat memorymemory masa kecil
Jadi gini ceritany waktu saya masi kecil waktu itu hari sabtu kebetulan orang pasa sekolah semua cuma saya dan bagong yang masuk siang trus kebetulan juga rendi sama siaynag libur nahhh mulailah ceritanya iseng-iseng awalanya si.
Sibagong yang duluan mulai masuk kedalam itu tong trus dia nyuruh kita gelinding tu tong dan katanya rasanya waw amazing. Trus sirendi juga nyoba ehhh...enak katanya
Nah saya sama ayang masi takut unutuk masuk kesitu
karna paksaan dari pihak mana pun dan akhirnya saya mencoba dan hasilnya
baju saya penuh dengan pasir ckckckck =='

Tidak ada komentar:

Posting Komentar