Translate

Minggu, 16 Mei 2010

........

Hallo mau nyampah lagi ni cetrita apa hari ini ow ya twitter aja kale ya
Gilak mamen followers gue yang 512 sisa 499 buat yang unfollow maksi ya amal ibadah anda bakalan diterima disisinya ngokkk'Trus gue udah lama ga nulis cerpen ni *cielah udah 2 taonan gitu ckkckckc padahal pas Sd gue suka nulis cerpen xoxoxoxoxoox
ga asek ga asek liburan cuma dirumah (?)
maap rada ga nayambung sama judulnya
ehhh kepengen deh bisa keParis geto kota yang amat saya impikan paris oh paris
Trus gue juga kepengen kemana gitu yang asik yang banyak orangnya yang pada belnja trus ada tangga berjalannya itu loh kckckck
Ow ya gue paling ga suka sama ituloh orang yang make nck fb panjangpanjang kayak gini KAUKARIDANKUTANGKAPDANKAUTETPAMENJAUHDARIKU cielaha itu mana pa arel kereta api http://www.smileycodes.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar