Translate

Sabtu, 15 Mei 2010

Petualangan Sherina

Kenapa gue ngepost dengan judul kayak gitu??ckckkckckc
ga tau juga tiba-tiba aja pas hari apa gitu gue keinget sama tu pilm.Awal mulanya mah gue ngobrak-ngabrik tempat nyimpen VCD dan walah ketemulah gue sama VCD "Petualangaan Shreina", asal lo tau aja gue sampe nangis-nangis buat dapetin tu VCD kentra banget kan usaha gue. Dan waktu kecil gue cukup addict banget sama tu film sampe tau semua adegan difilm itu. Dan waktu kecil ggue suka beli permen coklat yang pipih gitu tau ga? ituloh kayak permen caca yang bungkusnya warna coklat tau kan. Nah misal belnja kesupermarket tu gue suka banget beli tu permen soalnya sherina juga suka tu permen, TRus gue suka tempel sana sini handiplast tau kan hanspalst pokoknya gitru deh yang buat nutupin luka ituloh yang persegi panjang. Trus gue suka soksok manjat pohon gitu ngikurtin gaya sherina pasa nangkpe anak burubg diatas pohon..ckckckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar