Translate

Sabtu, 26 Maret 2011

Halo :O

Entahlah udah berapa kali ngepost dengan judul yang sama tapi gak papalah yang penting isinya beda :D oke mulai cerita cerita apa? Enthalah mau cerita apa. Yang jelas selama setaun ini minat saya buat ngeblog nurun drastis mamen! ga tau kenapa gitu bisa kayak gitu. Nah ini dia yang mau saya ceritakan
Ceritanya gini pas lagi ol fb kan dek tiya (teman CR) ngasi tau kalau changcuters bakal ada divista besok nah dengan ngebetnya gitu ya dia nuyuruh saya pergi tapi tetep aja gitu saya gak mau pergi. Dan ditiba-tiba ditengah chat sama tiya teringat akan satu hal, Ya saya pernah berjanji sama kang brader kalau die kepontianak saya mau ajak jalan-jalan. Nah mulai lah dari situ bimbang dan sebagianya. Istilah sekarang mah galau galau gitulah -_-v dan ya saya mention kang brad apa dia maish inget atau enggak soal janji itu, dan ternyata gak inget sama sekeli jujur ajalah disatu sisi agak sedikit lega tapi disisi lain saya merasa yah agak kecewa. Waktu saya ngajak dia, dengan semangatnya dia mengiyakan oborolan saya itu yah mau gimana lagi namanya juga orang lupa soal itu. Dan yah end the end batal sudah rencana saya buat nagajk jalan kang brad batal total :(
Tapi gak papalah! agustus masih ada :D ayo agustus here im i'm ready i'm ready hahahaha :D

#seeya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar