Translate

Senin, 23 Januari 2012

Blank

Back niii mau cerita, cerita apa? gue aja bingung mau cerita apaan. Jalan hidup yang pengen gue ceritain semuanya absurd apa lagi sekolah, masih sangat absurd like postingan yang gue post 14 januari lalu. Gak ada perubahan sekolah itu menjadi surga seperti biasanya, malah makin menjadi seperti sekolah yang dikelilingin oleh domentor. Oke well, mungkin agak lebe kakli ya kalau gue bilang itu domentor but yeah tapi gue ngerasainn sewaktu -waktu kebahagian gue bakal ngilang begitu aja, uhm dan sampai sekarang gue juga gak tau atas dasar apa dan hal apa, semua berjalan dengan sendirinya.

Kabar baiknya gue dipindahin duduk paling belakang haha well kayak balik ke smp gitu soalnya pas smp 3 tahun berturut-turut gue duduk dibelakang pojokan lagi err. Tapi gak papalah temapt duduknya juga startegis gak naas naas banget heheheh

Mau ngomong apa lagi? gue bingung sumpah haha ya udah lah sampai disini aja. Keep Reading ya sorry kalau bebera[a postan gue ada yang sedikit lebai atau bahkan lebih dari lebay hahah

salam cenat - cenut
xoxox Nadya ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar