Translate

Jumat, 01 Mei 2015

Semester 4

lol halo gue balik lagi dan sekarang gue baru tau kalau ada blogger version for android hahahah cupu banget ya gue sampe baru tau, FYI ni postan kali ini hampir sama randomnya kok dengan postan yang lain which mean lo gak perlu sibuk-sibuk back ini hahahaha

Oh ok tittle ya semester 4 ya, disini gue mau cerita sedikit soal semester 4. Sumpah ini semester yang terackadul dan yang perlu banget disurvive dengan sepenuh hati, ya iyalah gue masuk jam 7 balik sore terus belom di tambah abis balik ngumpul dulu sama temen kalau gak ngerjain tugas. Bisa bayang kan gimana busy nya semester ini, semester ini juga banyak ngajarin gue be berapa hal yang merujuk ke arah yang dewasa, berpikir secara lebih mahasiswa kalau kata orang mah

Minggu depan gue juga udah pkl, dan lucky me gue ke terima di salah satu tv stasiun yang gue yakin bakal selalu lo skip waktu nonton tv ahhaha don't feel bad cus I did the same thing like you do , oh ya kemampuan nulis gue kayak nya udah nurun gitu kali ye, soalnya gue liat di draft banyak banget fanfic sama teenfic yang belom selesai baru setengah dan it's really really good story but I didn't know from where I need to start it again yeah I'm kinda suck on it

Kayaknya udah kali ya cukup post an kali ini, heheh have a nice weekend guys !! Thanks for reading

SALAM CENAT-CENUT
nadya x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar