Translate

Selasa, 02 Maret 2010

BORINGGG

These days the most boring day .. whatever makes clear very boring I hate this day...mungkin gara-gara ditinggal mama kali yah..ehm...maybe??? dan satu hal disekolah tadi amat sangat ga asik banget semua pada emosian mungkin pengaruh cuaca yang sangat amat panas!!! yah hari ini selain boring panasnya juga menyangat by the way hari ini pengen cerita sedikit ni :
Banyak yang suka mengejek say dari kekurangan fisik saya seperti jari saya yang rada keriting dan hidung saya yang pesek..entahlah tapi bagi saya jika ada yang bilang seperti ini sama saya *tengok neng jari keriting semue* see saya agak kesal mendengranya walaupun saya suke ngejahiliin orang tapi saya ga pernah menghina fisik mereka seperti temen say yang suke menghina saya gara-gara saya make behel : *ngapelah gigi neng dipagar biar gigi tak lepas* biarpun say suka tertawa saat orang menghina saya tapi hati saya berkata lain..sumpah coba anda alami sendiri sahabat anda suka mengejek kekurangan fisik..sakit bangetkan!!!
tapi saya coba tetap sabar aja kok...
nanti juga ada yang bales!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

KEEP WOW MAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar