Translate

Minggu, 28 Februari 2010

Hey everybody hari ini saya pengen ngepost pendapat orang terhadap saya..Ingin tahu lebih lengkap READ IT!!!!!!!!!!

Novia : Sama kayak Laras!!!Cuma kau suke nyakat!!!tapi tak apa lah, bukan aku yang kau sakat (saya beda sama larasK)

Laina : Sama kayak Laras!!!!Tapi kau suke nag merajuk, Tapi nda keterlaluan se (kratip dong len..depannya sama kayk noviing, wah emang saya suka merajuk???)

Laras : Lucu, kadang becandanya garing neng. Sedikit lebay. Tapi okelah diketawaiin (hey emang saya lucu dari sononya:P, garing..kalau becandaan saya garing kenpa kalian suka tertawa terbahak-bahak kalau saya lagi negbanyol?? Wah..saya mah ga pernah lebay..ga ada lebay dikamus hidup saya)

Tasia : Hampir mirip ama Putri, tapai gak selengkap itulah, yang pasti tetap jadi neng yang nyenengin. (tahnkyou hope..hahaha tapi entar dulu sebenarnya saya ini mirip siapa??)

Sela : Mnja, Keras kepala, dah itu jak taka de age..law sela gimana?? (bukannya semua kepala itu keras ya sel?? Menurut saya sela itu……..)

Eka : Autis, Superautis, suke marajok, suke ngolok. Eh..bodo sape yang kao angkot?? (WHAT!!! Jangan teralalu jujur eka)

Putri : Gile,cacad, autis,degel,jarinya keriting,kadang garing,joget autis ala eneng selalu putrid ingat hahaha. Eneng tak pandai naek motor, anaknya asik. Tapi ngambeknya dikurangin ya, dan tahan air mata heehe. Jangan nangis gara-gara bu nuryani (putrid terlalu jujur!!!!!!!!!!!!!!!!masaalh ga bias naik motor ..sekarang udah bias kok haahah malah dari kecil udah bias naik motorJ. Saya mah emang asik dari dulu, Nangis Cuma gara Bu buntat..Cuma 1x put)

Pendapat yang terlalu jujur dari semua teman saya

KEEP WOW MAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar