Translate

Sabtu, 27 Februari 2010

Tentang Saya

By the way and the busway ini blog aku yang ke3. Entah apa yang hal sampai saya mempunyai 3blog. Alasannya cukup klise aja kok soadara/I saya lupa akan password saya *hal itukan lumrah terjadi pada semua orang* pembelaan. FYI blog ini insyaalha jadi blog terakhir saya. Ada istilah tak kenla maka tak saying nah justru dari itu saya mau memperkenlakan diri. Kenalakan nama saya Nadya Aidayanti Rahmadania nama yang sangat panjang bagi saya dan teman sekelas saya, but ada keuntungannya juga missal nyari nama saya diabsen cari aja nama yang paling pnajang, ruginya juga ada nama belakang saya harus dipotong diLJK (lembar kerja siswa) jadi Nadya Aidayanti Rahm……Nama panggilan banayak banget ada yang manggil saya Nadya,Eneng, Nadiyot,Cacad,Dadang,Mulder,Ciko,Nadyo bahkan kapsek aja manggila saya nadi ckkckckckc ==’. Hobi banyaklah bukan banyak tapi bunayak banget. Saya lahir diPontianak tepat 14tahun yang lalu tapi meskipun saya lahir dipontianak tapi saya orang sunda 100% ga ada bahan pengawet atau pun formalin. You must know it. Hal yang sangat saya gilai bnayak tapi hanya satu hal yang sangat saya gilai CHANGCUTERS. Ada satu lagu Dipa. Ya bassis keren dari medan yang ambil alih dislah satu band ya tau sendirilah band apaJ. Hla yang paling dibenci banyak apalagi udah menyangkut sama Matematika. Entah apa yang membuat saya benci sama Matematika padahal dulu pas Sd saya sering ikut lomba diBIdang matematika. Mungkin pengaruh gurunya kali ya??.

Apalagi ya yang pengen dideskripsikan tentang saya yang jelas mah intinya saya adalah manusia bias sama seperti kalianJJJJ

KEEP WOW MAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar