Translate

Minggu, 28 Februari 2010

Yeah..pertanyaan yang masi menggila dikepala gue!!! Kenapa gue bisa suka ma PEE WEE GASKINS ya padahal dulu bisa dibilang gue ANTI PEE WEE GASKINS bisa dibilang anti banget dulu gue gak suka sam gayanya lagunya wah semua tentang mereka!!! Awal mula gue benci ma tu band gue baca dari status temen-temen fb gue yang mengecam meraka. Yeah,really semenjak itu gue mulai benci sma tu band!!!!!!!!
Tapi sekarang beda. Gue tergila-gila sama tu band pertama kali awal gue tergila-gila sama tu band..gue denger temen gue nyanyi lagu DORKS NEVER SAY DIE keren aja gitu jarang-jarang ada band yang mau nyiptain lagu buat fans mereka (walaupun ada tapi ga banyaknya') dan sedikit mendengar cerita para PARTY DORKS katanya mereka baik dan lain-lain. Yaeh makin gede rasa suka gue ama tu band (sedikit nyeleweng dari CHANGCUT RANGERS) ya mulai dari itu gue mulai sedikit ngaupdate status fb gw tentang mereka dan lagi-lagi gue dikecam sama CR. Salah ya kalau gue jadi PARTY DORKS??? banyak CR yang ngataian gue macem-macem ya tetep aja gue sabar!!!! Dan kini kagak ada lagi tu CR yang nyolot malah ada beberapa yang dukung hahahahaah very like this

Tidak ada komentar:

Posting Komentar