Translate

Selasa, 22 Juni 2010

Emng salah ya ?

Gini gue mau cerita ni ckkckckc bitch banget tu salah satu CR. Jadi gini ceritanya tadi malem tu kan gue on twitter gitu nah terus dia ngetweet mau caro co-owners dari akun *........*
nah gue RTlah trus gue jawab : me :D.
Nah tiba-tiba tu anak mention gue gini : "Bukannya kamu itu belibers ya "
Gue ngejawab dalam hati aja "Emang salah ya? Kalau gue CR sekaligus Belibers ?"
trus gue jawablah mention dia " CR merangkup Belibers eh..tau taunya ga dibales " huwekkkk

Gilak mamen coba deh lo jadi gue. Ngebayangin kalau orang ada bilang gitu sama kita. Sedangkan dia bukan siapa-siapa kita sok ngatur banget kan :/

Ckckckckc TC aja ga masalahin. Banyak kok CR yang jadi ini,itu. Tapi kok lo kayaknya ga suka banget ya sama gue ckckkckc lupaen ajalh ga penting banget inget tu anak ckckckkc -.-'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar