Translate

Minggu, 27 Juni 2010

Justin Bieber Dinner Bareng Miley Cyrus

Kapanlagi.com - Apa yang terjadi ketika dua bintang remaja yang sama-sama digandrungi kepergok jalan berdua? Tak hanya jalan namun 'makan malam' berdua. Yang pasti kedua bintang tersebut harus siap menghadapi beribu pertanyaan yang datang dari para penggemar mereka.

Hal tersebut kini harus dihadapi oleh Justin Bieber dan Miley Cyrus. Pasalnya mereka berdua terlihat keluar bersama untuk 'makan malam berdua'.

Pasangan bintang remaja ini keluar menuju restoran sushi di West Hollywood untuk membicarakan tentang 'proyek sampingan', seperti yang diungkapkan Cyrus. Bieber juga dikabarkan bercanda dengan para fotografer bahwa sang bintang Hannah Montana tersebut telah 'bersenang-senang dengannya', seperti yang dilansir Us Magazine.

Cyrus juga tak gentar menghadapi reaksi ribuan penggemar Bieber. Pasalnya tempo hari, Kim Kardashian dikabarkan mendapat ancaman pembunuhan setelah menghabiskan waktu bersama dengan Bieber di makan malam Korespondensi di Gedung Putih.

Namun, kecil kemungkinan mereka pacaran mengingat Bieber dan Cyrus sebelumnya pernah mengaku kepada publik bahwa mereka tidak tertarik satu sama lain.

Pelantun tembang Baby ini telah mengatakan bahwa Cyrus bukan tipe cewek idamannya. Dan Maret lalu Cyrus berkomentar, "Demam Bieber...Aku tidak terlalu menggemarinya." (spl/dka)

from : kapanlagi.com

Sumpah mamen gosip ini udah lama banget beredar tapi jujur gue gak rela banget kalau my honey pacaran sama miley cyrus!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar