Translate

Sabtu, 11 Desember 2010

Long time not post

Kendengarannya si kayak orang udah lama ga ngepost. Tapi nyatanya engga juga baru beberapa hari yang lalu gue ngepost tenatng Rupert Grint my future husband! ahah ngayal banget lo ngayal gila! mana mungkin gila dia mau ckk
setres entah dapet ilham dari mana malam ini gue niat banget buat negpost =.= eer err oke cerita apa? oh ya mau tau ga? engga kayaknya? iyakan udah nagku aja deh! Nilai matematika gue 49 loh! sungguh nilai yang sangat ironis diantara masalah yang kian runyam di Tanah Air tercinta ini!
Apalagi? soal ulangan seperti biasalah ulangan yang beberapa yang saya anggap runyam se runyam runyamnya (lebe nya gue dipostan yang ini) gak papalah maklum udah lama ga ngepost hahaha
apa lagi yang mau diceritaan? ayo apa. silakan divote nanti
see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar