Translate

Kamis, 24 Februari 2011

Ajang Caci Maki dan sinsir menyindir

Entah apa yang bikin saya tiba tiba mempunyai keinginan untuk ngepost hal ini (eh ngomong22 gue labil ye kemaren pake gue sekarang saya) mungkin udah banyak kalai yang pernah melakukannya bahkan saya sendiri juga pernah. Ya socila network yang disebut22 sebagai jejaring sosial yaitu ajang untung mencari teman dari seluruh dunia malah menjadi ajang caci maki dan sindir menyidir jujur saya juga pernah melakuakn hal serupa, maka dari itu saya ingin membahas hal ini. Banyak hal yang menyebabakan remaja tiba tiba mencaci sesorang atau menyindir seoranf tak ayal permalsahan ini pernah sampai membawa korban jiwa. Seperti yang terjadi didaerah saya beberapa bulan yang lalu. Dan inilah menurut riset saya

ya labil hal ini banyak terhadi pada abg abg labil. Ya bisa kalaian liat sendiri banyak abg labil yang melupakan segala emosinya lewat status atau shout out di twitter atau di Personam message BB.

Kemudian tidak mampunya seorang remaja untuk meluapkan kekesalannya atau menceritakn kekesalan itu keoada orang yang tepat akhirnya mereka lebih memilih jejaring sosial sebagai ajang curhat mereka yang malah berujung kejanag caci memaki

well ini cuma riset saya bukan riset yang lain karena jujur saya juga pernah melakukan hal yang serupa :)
so jangan marah atau tersinggung kalau ngebaca postan ini bey bey :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar