Translate

Kamis, 17 Februari 2011

Hello

Hey ! Longtime not posting ahhahaha. Apa kabar every bodhe? bingung ye tiba tiba gue muncul dan ngepost yang gj gj -__-' oh ye lupa, sebelumnya gue mau minta maaf dulu nih, udah lama ga ngepost hahaha maklum lah gan sibuk sibuk (cielah gaya) hahahah cukup kali ya lebe lebannya !
okee sekarang tanggal 18 ada apa ditanggal 18? ada satu hal MADIS KELAS YANG GUE IKUTIN BERSAMA TEMEN GUE JUARA WOI!!! JUARA WALAUPUNC UMA JUARA 3 ga papa kali ye ._. nah satu lagi dari kamren gue rada bingung lah apa yang mau gue post dan apa yang pengen gue sharein disini. Jujur waktu SMP gue lebih banyak ngeshare diblog ini dibandingkan waktu SMA. DiSMA waktu gue diluar jam sekolah banyak terista oleh segudang kegiatan dan les. Itu sangat jauh beda sama gue waktu SMP. Gue cuma ngabisin waktu didepan PC sambil online online online online dan online tentulah sebagai anak yang baik gue tetep les. Walaupun ga sepadat SMA.Nah bingungkan apa yang gue ceritaan? sama gue juga aaa mamen -__- fufufufu oh ya gue lagi nyoba ngelapas keaddictan gue dengan yang namanya BB yeah smartphone yang selalu gue tenteng kemana-mana dan satu lagi mau ngelepasin ke addcitan gue sama twitter, oh ye buat yang mau follow sila sila http://twitter.com/nadyanadiue follow back? just mention :D *kenapajadipromote -___-
rada najis ya ngepost pake gue guean ahhh sok gaol geto hahahahah padahal aslinya bisa dibilang ANAK NYARIS GAUL bukan ANAK GAUL nah berarti gue anak apa? ahhhh bingung lah. Oh ya nah lupa tuh mau nulis apa =.= ahhh mamen ahhh mamen.
eh mamen gue oppan dulu ye, bey bey bey kiss kiss kiss muachhhh :* -__-
SALAM CENAT CENUT *eaaaaaaa -__-v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar