Translate

Rabu, 04 Mei 2011

Buruk Buruk!!

Baik kesanannya kalau baca ni judul kayak kesan apa, tapi sumpah 2 hari ini hari treburuk yang pernah saya alami errrrr. Oke baik mau dimulai dari mana? dari hari Rabu mari kita mulai.
Gini awal mulanya, pas jam pelajaran pertama tukan ada pelajaran TIK kan (nih buat yang gak tau TIK itu apa TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI) nah denan begonya saya masukin lah file dari pc dilab ke falshdisk saya yang masih perawan dan jeng jeng jeng sukses fd saya yang maish perawan itu, dihabisi oleh virus-vorus tak bertanggung jawab errrrr :@, lanjut pelajaran fisika, datar ajalah pelajaran ini. Gimana gak datar bapakanya jelasin emang say peartiin ckckc padahal saya oengen masuk jurusan ipa loh :O . Yeh namanya juga peljaran yang buka paporit, sekedar info aja pas SMP saya sangat addict dengan yang namanya FISIKA tapi inga CUMA SMP SAYA SUKA DAN ADDICT SAMA FISIKA!. Oke lanjut, sumpah pelajaran fisika serasa bertaun taun lebe ya, oke ganti serasa berjam-jam padahal cuma 1 jam 45 menit aja tapi lamanya itulohh gak nahan men,dan akhirnya bel pun berbunyi dan anda tau itu artinya apa? surga buat kami ahahha (maaf pak). Nah,disinilah hal yang terburuk terjadi pas Istirahat nah memang enrah apa seperti biasalah pas istirahat tujuan pertama kantin beli gorengn nah abis beli gorengan kan biasalah ngobrol ngidal ngidul gak ada tema, dan bah kaki kiri saya dengan ikhlas dan tulusnya nyungsep kedalam lubang dan walah keseleo dan sumpah ini udah ke 8 kalinya kaki saya keseleo, baik jangan ditanya penyebabnya -_-v. Lanjut menn nah dengan rasa yah tau lah kaki keseleo kayak gimana sakit kan? bukan sakit tapi sakit kali?! (sumpah ya tulisan saya agak lebe sekarang), lanjut lanjut cup cup nah parahnya lagi dikelaskan banyak anak PMR dan walah gak ada yang mau nolongin dana adalah alasannya ckckck tragis men, jalan lah keUKS dan penjaga UKS juga gak peduli! asoy men asoy! nah balik lagi lah saya kekelas dan yah meinjme hp temen dan sms aa dan yah kenapa gak kepikir buat pulang, dan disitulah hal bego terjadi lagi bayangin aja dengan kaki pinjang suruh jalan ke IPA 2 trus ke Ruang Guru trus ke Waka Terus ke Koperasi Terus ke UKS trus keKoperasi lai trus ke waka lagi asli memang asli, dan lancar lah proses ijin menijin dan pualng diurut sama wak dedy dan selesai.
Lanjut ke hari ini, singkat aja kali ya BUKU KERJA SAYA ILANG! sumpah gak kepikiran kalau bakal ilang ga tau apa masih boleh masuk atau enggak misal gak ada buku kerja huaaaaaaaaaaaaaaaaa :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar