Translate

Selasa, 03 Mei 2011

Hello Guys :D

Sorry for longtime not posting ahhaha malum lah gak ada waktu tapi lebih tepatnya lagi gak ada inspirasi ya gak ada isnpirasi. Nah bingung jugakan mau cerita apa adeh adehhh -_-', maklumlah orang lama gak negblog jadi kesanannya kaku gitu (ALAH OANDAI SAJA KAU BERALIBI) hahahahahah gak papa lah :p. Nah bangga aja gitu kemaren ada 10 orang yang ngeview blog ini, padahal kan gak pernah lagi ngesahre di facebook atau twitter tentang blog ini, BUT ITS SO AMAZING :D, oke cukup ini lebe, baik cerita apa? oke disekolah aja ya, yah seperti biasalah disekolah belajar cacat-cacatan sama temen dan yah biasalah aktifas pleajar cieee gaya amat -_-, oke baik cukup ceritanya terlalu lebe. Nah mau cerita ni soal promosi buku, tapi jangan langsung pada makair kalau aku bakal ngeluarin buku trus promosi kesana sini ohhh tidakk seperti itu. Jadi gini ceritanya, jumat lalu pas pelajaran Bahasa Indonesia itukan digantikan sama ajang promosi buku yang menurut saya biasa aja, yah pasti anak sekolah duah pada taulah kalau promosi buku itu bakal berujung kepada AJANG TRANSAKSI JUAL BELI ya namanya juga orang nyari reejeki ibaratanya mah, disitu ada mangsa yah dilahap (pribahsa apa lagi ni) ckckckck dah lanjut. Nah mulailah si penjual buku itu promosi yah emanag pada dasarnya saya gak niat buat dengerin, tapi ya sperti biasalah pasang muka sok-sok dengerin kayak biasanya ahhahaha baik lanjut lagi, dan penjelasan pun berjalan panjang lebar dan cukup memakan waktu yang panjang. Bayangin aja mesti berada dalam kelas selama 1 jam 30 menit sambil ngedengrin penjelasaanya yang gak bikin niat dan bikin gairah menulis saya kembali lagi. Dan end the end dibagikan lah buku si penulis itu, jujurlah ngeliat covernya aja udah kayak gimana dan pas negbuku bukunya jreng jreeng, persisi boo sama yang ada diblog saya sama di memo blacberry saya ckckck tragis, pusisinya juga jauh lebih menarikan pusis teman saya Reo, yah emang gak bisa disalahin lagi sinamanya juga orang nyari uang segala cara bakal bisa ditempuh, nha baik udah mulai ngelantur kemana-mana ini cerita daann akhir kata saya pamit dan SALAM CENAT CENUT ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar