Translate

Rabu, 14 Desember 2011

Can i Be ? :)

hey whats up heheh sorry for 10 days i never post something in here but its better right then im not post anything a month? hahahaha oke back to the topic. Talk about what? oke mau ceritaaa udahan kali ya soka-sok ingrrisnya mueheheheh. Oke mau cerita tentang seseorang, dan walaupun gue tau kalau gue ngepost disini sama aja bunuh diri dan minta ditabok! tapi keep calm gue gak akan frontal hanya mencurhakan sebagian perasaan gue aja ahhaa *gila bahasa

Oke ceritanya uhm berat susah memang mau mulai dari mana gue aja bingung. Oke intinya i found someone whos can make my heart beat fastes everyday when i saw him hahah dan sumpah seumur-umur gue belum pernah namanya malu-malu yah malu-malu si pasti lebih tepatnya seseorang bikin badan gue panas dingin plus gemetaran. Ini gak lebay sumpah gue ngalamin hal itu sekitar 2 hari yang lalu.

Jadi ceritany itu ulangan apa gue lupa entahlah mungkin TIK ya ulangan TIK yah tiba tiba aja gitu ada dia gue lewat badan gemeteran ahah oke nothing specail :|

But for the last post in here i write this for you "I know i cant be your only one and the one whos have you know, i know i cant close to you because something i dont know. But please can i be your friend? just being your friend not much :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar