Translate

Minggu, 04 Desember 2011

Desember!!!!1

Welcome my december welcome please be my month. Dan yah maaf soalnya udah lama gak posting heheh. Oh ya bulan ini bulannya sekolah loh ahhahaha. Yaiyalah wong sekolah ulang tahunnya bulan ini heheh, Ehm apa? gak tau binggung sumpah mau update apa but yeah gak tau malam ini ada hasrat buat ngeblog lagi aja, padahal inspirasi lagi kosong.

Dan kabar baik hahahah tanggal 19-20 nanti gue bakal ngikut lomba blogger yah walaupun cuma antar kelas yang penting nanti gue harus bisa buktikan kalau gue memang blogger sejati yah walaupun gue tau, pasti banyak banget saingan gue nanti. Gak boleh putus asa pokoknya harus yakin kalau gue pasti bisa hahaha menang. KEEP SPIRIT NADYA YOU CAN AND YOU WILL!!!

Selasa ulangannnn hell mau isi apa!! Jujur ajalaj selama satu semseter cuma beberapa pelajaran yang bener-bener gue kuasi sisanya yah tanyakan saja kepada yang diatas. Semoga ajalah ada manusia yang baik hati yang mau nyontekin gue huhahahahah

Terakhir wish gue buat bulan ini
- Sukses UAS
- Nilai Rapor memuaskan
- Masuk 15 besar
- Dapet gebetan ahhaha *sebenarnya si udah ada
- And be my month!!!!!!!!!

xoxoxoxo
nadya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar