Translate

Sabtu, 10 Maret 2012

Rest In Peace Ari Setyo Budi



Lagi dan lagi pertengahan bulan maret jadi pertengahan kelabu yang penah gue alami. Well belum genap sepupu gue alm Dea pergi ke hadapan-Nya sekarang temen gue yang balik kesana, well kita gak tau umur jodoh rejeki dan waktu kita meninggal kapan. Tapi jujur untuk cobaan ini gue gak mampu buat ngadepinnya orang-orang yang ngerti gue yang baik sama gue yang gak mau ngeliat gue sedih malah pergi dan buat gue makin sedih.

Sedikit kilasan gimana ceritanya gue bisa dekat dan kenal sama Ari Setyo Budi. Berawal dari 15 juli 2010 hari itu hari pertama gue ngijakin kaki di SMA 7, yah disitu gue belum kenal siapa ari dan yang mana orangnya sampai udah beberap[a bulan gue kenal sama ida, well cuman kenal aja kok gak deket. Lanjut ke big camp, pas malam pensi dia nyanyiin lagi bola salju. Dan jujur gue inget banget waktu dia bikinin Rohana puisi ahaha konyol abis gimana dia bs se addictnya sama rohana. Lanjut awal juli 2011 disini kehidupan bareng-bareng Ari gue jalanin di sebuah kelas yah XI IPA 2, awal2nya juga gue gak kenal, tapi anaknya asik gak sampai 1 bulan, gue udah akrab sama dia. Dia tau banget selera musik yang lagi ngehit suka ngebanyol hahaha dan paling gak bisa ngeliat temannya sedih. 9 bulan terindah 9 bulan penuh canda dan tawa. Gimana susahnya nyari contekan buat ulangan umum bareng2 hahahah middley lagu , danngdutan, dan gaya kaka tua kau bakal terus teringat disini dimemori kita semua.

Pergilah sahabat, pergi dengan tenang ketempat asalmu, Allah lebih sayang Ari dibandingkan kita-kita, tapi kami yakin suatu hari dan suyatu waktu kita bakal ketemu kembali tetapi di alam yang beda dan dunia yang abadi. SEMUA SAYANG ARI :* :D

3 komentar: