Translate

Kamis, 01 Maret 2012

Welcome March

Well postingan pertama di awal maret yang kelabu, nah loh kenapa gue bilang kelabu. Well hujan gak berenti-berenti dari gue pulang sekolah sampai gue ngepost ini postingan. Tapi gak papalah hujan tetep jaid bagian terbaik dalam keseharian gue nah loh galau ni kalau dilanjutin hahahah. Well kalau gue lanjutin juga jatoh-jatohnya juga frontal dah teurs abis nulis ini gue bakal ngeputer lagunya adele - make you feel my love, ehm baik yeh lebih adil gak usah gue bahas deh yang beginian :|. Udah lebih adil gue bakal ngebahas tentang kejadian absurd hari ini sama resolusi gue bulan maret.

Oke baik resolusi dulu kali yah yang enak muehehe. Nah ngomong-ngomong soal resolusi sebenarnya si yah gue agak trauma gitu bikin resolusi disetiap bulan,well mungkin karena banyak banget resolusi yang gak kecapain dibulan itu sendiri hahaha. Contohnya aja resolusi gue di bulan februari banyak banget yang gak kegapai padahal resolusi gue mah simple banget, pengen berubah, pengen jadi anak kalem tapi gak bisa hahaha. Balik deh ke resolusi gue dibulan ini gak neko neko kok, gue mau apa yang gue harapin selama bulan januaru - februari bisa kecapain yah well singkat si hahahha.

Kejadian hari ini well ada si tapi kalau gue ngepost mah malah nanti frontal lalu jadi masalah haha, mungkin lain kali ye gue bakal ngepost tentang ke absurdan di awal bulan maret. :)

"Mungkin inilah rasanya, rasa suka pada dirinya semenjak aku bertanya nomer mu berapa facebookmu apa - coboy junior"

SALAM CENAT CENUT
xoxoxo nadya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar