Translate

Kamis, 11 November 2010

Maaf saya menggunakan Jilabab dari hati!

Maaf bang saya gunain jilbab dari hati bang, bukan karena paksaan atau wtf! Asal abang tau aja saya agak tersinggung waktu abang bilang "Cuma kedok kau pake jilbab tu" ow ye? masa? sorry lah ye bang! Asal kau tau ja! kate kate itu tu udah cukop nyinggung aku! uadh cukup!
Aku risau dan benges same kau! jadi jangan sok keGRan misal aku ketemu kau aku pandangin kau betol-betol ingat ye aku tu nda suke same kau sangat amat nda suke same kau!
Penampilan kau menipu bek! bolehlah cool kalem keren tapi ternyata ha ha ha
sorry kau belom kenal aku, kau belom kenal dekat same aku! Jadi kau nda ade hak buat nejudge aku! sorry biar pun kau abang kelas aku tak peduli boy! Sungguh-sungguh nda perduli!
Jujur ye kalau aku punye nyali aku jawab omongan kau! Nda duli kite kelai dikantin mak de di liat orang banyak1 Nda duli lah ye!
Emang kau sape aku?! cuma abang kelas yang nda tau diri! Ngace lok boy seblom kau nilai orang nagce boy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar