Translate

Senin, 15 November 2010

Part I

Kisah ini dimulai di sebuah sekolah ternama diPontianak. Ya itu SMA NEGERI 7 PONTIANAK. Bermula pada awal ajaran sekolah baru.

Kamis,15 Juli 2010
Siang hari yang lumayan mumet dan yahh seperti biasa sang surya sudah ada titik puncaknya, hal ini sedah cukup menggambarkan suasana Pontianak siang itu panas!!! panas!! dan panas!!.
Ditengah lapangan basket SMA NEGERI 7 tampak lah siswa/i baru yang siap masuk dan akan menerima sebuah kebanggan, yaitu menjadi siswa/i SMA 7. Para siswa belum banyak mengenal satu dan lainnya. Pada umumnya mereka masih bergabung bersama teman-teman SMP mereka, yang kebetulan masuk situ juga. Dan bagi siswa yang unlUCky atau engga ada satu teman pun yang menyelinap diSMA 7 mereka cuma bisa melongo dan melongo. Dan seperti saya yang bernasib sedemikian rupa. Menurut fakta dan hasil riset. Ga ada satu pun teman yang masuk sekolah situ. NASEB!!!!!!
Dan disiang yang begitu wawawa pembagian kelas pun dilakuakan! dan sialnya lagi saya kepisah sama Anggit. Teman saya satu satunya. Dan saya diutus untuk masuk ke kelas XC. Usai pembagian kelas dilakuakan nahh, semua siswa/i dengan rasa semangatnya masuk ke kelas yang telah ditentukan,tapi masih ada juga tu yang rada ogah ogahan -_-''
Dan traaa tiba waktunye intuduce my self didepan kelas *sok inggris kali. Pertama-tama intruduce mentornya duyu. Ada Kak Aiy, Kak Ghita, sama Kak wid. Dan berlanjut dengan teman teman sekelas yang heboh heboh heboh sekali suit suit
Yahh selseai juga kegiatan hari ini.

16-20 Juli 2010
Waktu mos mos dan mos yang lumyan asik lah menurut saya mah -_-''

21 Juli 2010
Nah inilah my lucky day! Entah ada angin dari mana, saya dipindahin ke kelas XD gini ceritanya.
Kak Ody : Ada yang namanya Nadya Aidayanti Rahmadania /
Saya : " Saya kak"
Kak Ody : " Ambil tasnya pindah kelas "
saya : " okelah kak"
Sebagai siswi yang baru dengan santenye saya ngikutin apa kata panitia mos aja. Didepan XD
saya : "hai"
astri : " Hai juga"
saya : " Siapa?"
Astri : "Astri,kau?"
Saya : "Nadya"
Nah astri ini;lah teman pertama saya di SMA NEGERI 7 PONTIANAK MEMBANGUN MASA DEPAN YANG LEBIH BERARTI!lanjuut.
Kak ody : "Masuklah de:
Saya : "oke"
Dan zepp semua mata tertuju kepada saya. Sambil berbisik bisik. Dengan santenya aja saya ga ada intruduce atau apalah dengan cueka aja. Dan semenjak itu dicap sama anak-anak XD "SOMBONG!"
Segitu aja kali ya cerita soal mos mos mos yahh great bukannya ga mau. Tapi ada bebrapa part yang saya lupa -_-'. Oke see ya in the nextt post PART II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar