Translate

Senin, 15 November 2010

Resek woii!

Entahlah rada resek resek resek! Emang slaah siapa? salah aku salah bapak aku? salah kawan kawan aku? nda kan. Jadi maaf ini hak saya buat ngeblog atau pun ngepsot apa pun, yang menurut sebagian orang ga penting tapi bagi saya itu sangat penting tiu diceritakan secara hikmat dan benar.
Ya aku akui kemampuan menulis aku nda sehebat kalian! Kemampuan menulis aku masih cetek masih cetek! Isi blog aku? dipermasalahin so what? emang kau sape? ini blog aku jadi terserah aku lah mau nulis apa amu ngepost apa? Kalau nda suka sama isi blog aku! Jangan buka jangan buka! jangn bace! aku nda pernah minta blog aku dibaca banyak orang!
Intinya aku buat blog ni cuma buat berbagi cerita ja. Walaupun blog aku nda seseru kebanyakan orang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar