Translate

Kamis, 26 Agustus 2010

tentang kita

Kita ya kita saya hanya mau membahas tentang kita. Tapi, apa gunanya saya membahas tentang kita toh anda juga ga bakalan pernah membacanya
Kita diawali dengan pertemuan kita disebuah kelas da kita berteman dalam sewaktu waktu dan sekarang kita berada dalam status yang membingungkan
Jujur perasaan saya ke anda agak sedikit berkurang ya itu semua karena anda...karena anda!
Anda ga pernah mau mikirin perasaan saya. Anda ga pernah tua betapa senangnya saya saat saya tau bahwa anda juga mencintai saya dan anda juga ga mau tau betapa hancurnya hati saya sewaktu saya melihat anda bersama dia :(
Apakah anda pernah tau isi hati saya sekarang terhadap anda? yang anad ketaui hanyalah saya yang menicintai anda dan menyayangi anda tidak lebih
Anda tau senerapa khawatrinya saya saat anad pulang dengan kondisi demam ditambah cuaca yang kurang bersahabat a.k.a hujan
Anda tau seberapa bahagia nya saya saat anda mentapa mata saya dan memberikan senyum terbaik anda kepada saya
Anda tau betapa takutnya saya kehilangan anda
Anda tau betapa sakitnya saya saat saya melihat anda bersama dia bermesraan bersama kekasih hati anda
Anda tau betapa sayangnya saya kepada anda
Mungkin kita baru kenal beberapa minggus saja tapi asal anda sadari bagi saya anda adalah teman saya yang hilang dan kembali lagi kehidupan saya
Mungkin saya agak sedikt berlebihan dalam mengungkapakna isi hati saya terhadap anda. Tapi asal anda tau semua itu saya lakukan agar saya tidak merasa kehilangan anda :)
Dan saya akan selalu menunggu disini sampai waktu kan berpihak kepada saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar