Translate

Sabtu, 28 Agustus 2010

ngepost lagi

Rajin ngepost tetep ya hahahha ya iyalah namanya juga blog saya jadi suka suka saya dong kalau ga suka ya udah ga usah baca #frontal astajim puasa woii *berasa puasa gitu ya padahal lagi ga puasa -__-'
Jujur aja kali ya ga ada guna gue nulis blog. Yailyalh mana ada yang mau baca blog gue -__-' sedih amat ya hidup gue ga ada seneng senengnya *sighhh
Nah postan yang ini gue ga ngerti arahnya mau kemana pokoknya isi post ini suka suka. Cerita apa lagi? ow ya kayaknya gue ga mungkin masuk IPA soalnya gue lebih ngerespect ke IPS. Tapi ga nyambung gilak sama cita cita gue yang pengen jadi dokter ga nyambung! mana ada calon dokter lulusan IPS! kaykanya balik ke cita cita gue yang pertama aja kali ya jadi dosen ayyaya dosen ahhahaha!
Iya gue ga ikut paskib lagi soalnya disuruh enyak gue cawout gilak mamen padahal gue masi pengen paskib -__-'
Dan rencanya gue mau nyalonin diri jadi ketua Paralung SMA 7 yeyeyeye hahahah doain ya biar kepilih aminn
Pada mau cerita apa lagi? ow ya dikelas gue punya temen namanya Yogi anaknya asik gila hahahah dia tu hahahah lucu gokil gila haha pokoknya mah aneh lah satu manusia itu.
Dan saya fikir cukup sekian dulu posatn gue yang ini akhir kata saya ucapkan wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar