Translate

Minggu, 22 Agustus 2010

Kalian Bilang

Mereka bilang saya berubah. Saya jauh berbeda dengan saya yang dulu sewaktu SMP. Aneh kalain dulu pernah bilang kalau sayamesti berubah nah sekarang?
Trus kalian juga bilang kalau saya sombong. Sombong dari mananya? saya bingung dengan semuanya saya bingung sumpah!
Kalian bilang kalau saya sok pandai sok berkuasa dan kalain juga bilang kalau saya selalu memperlakukan mereka layaknya pembantu. Yang salah sekarang siapa?saya ga dikasi kendaraan ga dibolehkan nebeng sama temen ya resiko kalian juga yang sudah memasang peraturan seperti itu. Kalau kalau ngebolehin ga mungkin saya ngerepotin mereka.
Kalian bilang saya ga ceria. Iya saya ga ceria saya lagi ada masalah. Tapi saya ga ingin ngeceritain sama kalian. Masalah itu cukup saya aja yang tau
Kalain bilang kalau saya sms mania. Iya saya emang hobi smsan mereka juga kenapa kalin selalu nyalahin saya mojokin saya sedangkan mereka yang melakukan hal yang sama dengan saya ga kalain pojokin. Dan kalian tau saya sering smsan itu untuk menghilangkan rasa jenuh saya rasa bosan saya.
Kalian bilang saya ga pernah ngumpul lagi. Bukannya kalian sendiri yang bilang kalau saya ga boleh banyak ngobrol aneh ya kalian?
Kalian bilang kalian bilang
Dan itu semua jawaban dari pertanyaa kalain kepada saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar