Translate

Sabtu, 28 Agustus 2010

....

kamu tau ha kamu tau ga? saya sakit ngeliat kamu sama dia! tapi apa ha? kamu ga pernah mau ngerti itu. Aku tau kalau aku tu cuma yang ke 2 buat kamu tapi setidaknya kamu harus bisa ngejaga perasaan aku ha? aku sakit aku marah aku emosi aku nangis itu semua gara gara kamu. Aku capek kamu giniin terus. Kita sering ngomong berdua cuma buat mecahin masalah ini. Tapi tetep aja kamu ga pernah mau ngejalanin rencana kita! ehmm :(
Tapi aku juga ga mau nyalahin kamu. Aku tau kalau kita ga mungkin bisa bersama. Aku tau juga kalau dia bisa ngertiin kamu dalam sikon apapun :')
Tapi asal kamu tau aku disini selalu mengakhawtirkan keadaan kamu. Dimana pun dan kapan pun. Ehmm jujur aku pengen mundur dari kamu tapi itu susah. Kamu selalu bilang ada saatnya nanti kamu bakaln milih satu. Ehmmmm u know it's hardly for me :(
Mungkin kamu pikir aku terlalu ego. Ya itu semua aku lakuin karena aku takut kehilangan kamu kehilangan cintamu aku takut aku belom berani kehilangan semua itu. Kamu bisa buat aku tertawa kamu juga bisa buat aku sakit :')
Enthalah mungkin ini yang dinamakan hukum alam
note : maaf kalau rada ga nyambung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar