Translate

Senin, 09 Agustus 2010

Lama tak ngepost

Ayo semua maaf lama ga ngepost, bisalah kesibukan anak SMA *acieee yang SMA hahahah setres -__-'
Cerita tentang SMA aja kali ya. Sumpah di SMA gue banyak nangis ckckkc kasian sekali hidup gue ya. Ya bisalah penyebabnya kckckc neng neng.
Ow ye di SMA gue ngikutin ekskul Angklung, rohis sama paskib cuma itu aja ga banyak tapi yang masih gue anehin kok bisa bisa gitu ya pergi pagi pulang pas mau maghrib -_-'
Tapi gak papalah di rumah juga gue gak ada kerja paling kerjaannya mah paling paling ngeblog ngetweet ngefacbok naj itu aja tu -_-'
Dimana gue nulis ni posting? di sekolah gak papalah mamen mumoung gurunya kagak ngeh ahahahah *sighhh
Dikelas gue ada ank baru loh namanya naufal tapi sumpah tu anak joroj banget gila bayangin aja gitu pas pelajran dia nahan ingus ihhhhhhh
eh udah dulu ye waktu nua udah abiss byy
besok gue sambung
keep look my blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar