Translate

Jumat, 17 Juni 2011

Back :D

Maaf udah lama gak ngeblog huhahahah maaf ni ye, soalnya sibuk dengan ukk yang bikin yawning errr, dan tentunya tugas-tugas menjelang kenaikan kelas. Oke gini kenapa gue bisa minta lagi ngeblog dan ngelupain tumblr karena apa? karena cuma lewat blog gue bisa cerita apa yang gue rasain apa yang gue alami, mau itu bener ke enggak kek ngibul kek, apa kek yang penting nulis. Aku back to main topik, sebenernya si gak da topik apa22 gitu. Oh ya mau cerita soal hari ini, HARI INI HARI PALING NAAS BUAT GUE GIMANA GAK BAYANGIN AJA GUE TAMPIL PANKREAS DAN SUKSES MEMPERMALUKAN DIRI SENDIRI DAN EKSUL YANG GUE IKUTIN huahahahha gak dua kali deh yah gue ikutan itu acar makasi makasi. cukstaw aja sekarang mah sama acar begituan. Yang ke 2 GUE KALAH MAIN KARTU !!! errr bayangin ajalah 3 x gue kalau main kartu aaaaaaaaaa gak gak gak kuat gak gak gak level -_-. Baik menurut gue postingan yang ini agak sedikit lebay. Bahkan lebay! kenapa tidak *sigh. Oh ya gue juga punya rencana mau cari beasiswa ke ostrali git ke adelaide univ ceritanya mah, kayaknya asik kalau beasiswa kesitu, doain aja ya gue bisa dapet dan yang trepenting doain gue supaya bisa masuk ipa! yeaah ipa. Gue masuk ipa bukan untuk ukut-ikutan jek tapi keharusn harus soalnya sesuai dengan arah melintang gue kedepan kemana. Ehm oke baik mulai ngaco, dari pada makin ngaco mending gue ngupil (gak nyambung asli). Akhir kata gue pamit undur diri bey bey bey
GAK GAK GAK KUAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar