Translate

Sabtu, 25 Juni 2011

Kenangan Manis bersama XD

Oke kenangan manis sama anak-anak XD? banyaakkkkkkkkk susah buat gue ceritaiin dr pertama gue jejak dikelas XD. Rasanya gue gak mau pisah sama mereka,huaaaaaaaaaa masih need anak22 XD, ndak ada lagilah panggilan aneh22 buat gue . HUaaaaaaaaaa masih inget deh pas awal22 masuk kelas XD, dalam hati ngomong gini "ini kelas atau apa sepi kaliiiii" tapi itu pas jaman MOS, ah inget lah semua masa-masa dengan anak XD huhuhuhu, gak pengen pisah sama kalian, Xd itu ibaratnya udah kayak keluarga baru gitu, sumpah ih setaun gak kerasa kaliii.Pengen balik ke kelas X lagi ahhhhhhhh. Inget pas semester 1 dihukum sama bu Aryani ahhaha gara-gara nakutin budhi pake mainan jempol ahahaha. Paling sering tidur pas pelajaran agama hahahah maaf ya ibu :), huahhahah pas pelajaran TIK malah main game. Tapi yang paling berkesan di XD ya apa lagi kalau bukan anak-anak yang didalamnya, inget juga pas semster 1 sering gak masuk pelajaran sosio sama budhi, astri ahahha. Apalagi coba? banyak,pas bigcamp,paling mengesankan pas hampir mau jatoh kejurang bareng astri ijah mak hahahah seru,seru. Jelajah cuma ber4 cewek semua berjilbab pula hahahahah sweet memories. Kompakan jawaban waktu ulangan harian sosiologi ahhaha. Ngacuhin pak Hairi pas bapak lagi ngajar, padahal wali kelas sendiri hahaha banyak deh ya kejadian di XD yang mengesankan, pokoknya mah XD the best lah
SAYA SAYANG BUDHI,GARIN,FITRA,SAHRUL,MIRZA,RANGGA,SAKTI,TOKE,ENDAH,CHACHA,RAGIL,EKA. ,INDRI,DHEA,BEBEK,IJAH,DIAN,LINTANG,BELA,KIKI,NIA,KUKUH,TRI,BUNG,YOGI,KITO,ASTRI ,NONG,HENI,MIA,ECI,NAUFAL,IYO :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar