Translate

Rabu, 22 Juni 2011

Heloo Insomnia

Kedengarannya semangat sekali ya, padahal lagi insom ckckck.Insomnia insmonia kayak lagu craig david ya yang feel like insmonia. Baik setidaknya dalam sebulan ini, hampir tiap hari, gue ngalami yang namanya insomnia, tapi lucunya gue tetep bangun pagi. Gak peduli gue udah tidur jam 2 pagi. Ckkckck sebenarnya si gak baik itu yang namanya insmonia, bisa dibilang penyakit kata orang mah, katanya ya gue juga gak tau bener apa engga.Biasanya pas insom insom gini kebanyakan abg abg labil (termasuk gue) lagi asik asiknya ngagalau, hahahahha entah apa yang kami galaukan. Bisa dibilang waktu waktu segini disebut WAKTU INDONESIA BAGIAN GALAU yawn! Biasanya kalau insom gini segala cara bakal dilakukan untuk bikin tidur, tapi tetap aja insom ckckck. Insom ibaratnya itu kayak ababil datangnya cuma dimalam hari ckckc,coba gitu ya insom di pagi hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar