Translate

Minggu, 19 Juni 2011

Long Trip

Jadi kemaren itu gue pergi bareng-bareng dengan rombongan keluarga besar SMA negeri 7 Pontianak ke pasir panjang, emang bukan long trip si, tapi itulah nyinggahnya banyak kaliiiiiiiii. Tujuan awalnya emang mau kepantai tapi biasalah singgah-singgah giyt. Jam 7 udah berangkat dari sekolah langsung kepantai end the end pas dipantai jeng jeng kayak dipelm pelem gitu, gue ketemu abang, sumpah gak direncanaiin, cuma pas malamnya dia ada bilang " dek abang besok mau keskw". Nah mulai lah kisahnya jam 11an gitu udah sampai dipantai nah kayak biasa gitulah dipante ngapaian si mae air ombak pasir, gitu ajalah sampai pulang. Jam 4an udah pada masuk bis tapi sayangnya itu bis belom bergerak juga. Adehhh pas didalam bis ceritanya gitu gue dapet sms dari abang soal mengapa tadi gue gak ada niat sedikit pun buat nyamperin dia -_-. Bukan gak mau ni ye bang tapi saya malu ahahahha entahlah malu kenapa, pas mau ngomong kayak ada yang nganjel biar gak jadi ngomong gitulah bang *eaaaaaa beralibi lagi cup cup. Balik ketopik perjalan dari skw ke pontianak gue tempuh selama 6 jam! gila sumpah dari jakarta-pandenglang aja cuma 3jaman (re:tanpa macet) cckckk 6 jam itu ditambah mampir dulu kesana kesini beli sana beli sini tragedi sana tragedi sini macet sana macet sini dimana mana hati ku senang -_- errrr. Pas disui duri gitu ada pembunuhan ceritanya, poada bawa mandau,tombak sama pistol didalam hati mah gue bilang "ini mau ngebunuh orang apa nangkep gajah" -_-, bayangin aja sampe semua warga disitu bawea begituan bunuh manusia atau bunuh apa mana yang kebunuh cuma 2 orang lagi ckckck. Hahah tapi gak lama kemudian liat kelangit, sumpah ih bintangnya keren-keren rasi bintangnya juga lucu-lucu ahahha yang paling awesome mah bintang ngebentuk huruf R ahah entah R siapa :). Sisa dari perjalanan gue cuma duduk, s\dengar lagu, mandengin bintang, ehm malam yang menarik. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar