Translate

Rabu, 22 Juni 2011

Hujan :D

Rain rain raim yeahhh. Gak tau aja gue paling seneng dengan yang namanya hujan! Hujan itu bisa jadi pengobat sakit ati gue antah karena apa, kalau udah hujan bawaanya pengen main hujan. Yeah pas main hujan kita bisa nangis, entah nangis karena tidak mampu menahan perasaan atau nangis karena kecebur diparit depan rumah. Lewat hujan juga gue bisa ngingat beberapa kenanga yang ya good memories gitu ahhahahah, Gue juga inget misal lagi hujan gini anak-anak komplek langsung pada keluar main ujan, main bola, main kejar-kejar ehm :). Lewat hujan juga gue bisa ngenang "dia" hjhahahah asli asli. Walaupun ada beberapa orang yang nganggep hujan itu bencana atau troublemaker, tapi gak kok, hujan itu bisa bikin kita rileks. Apal agi bau hujan ehm bikin hati tenang. Selesai hujan juga bakal ada pelangi (kadang-kadang), inget deh waktu kecil misal nunjuk pelangi gak boleh ckckckck. Yang jelas hujan bisa bikin perasaan gue feel better :)

Utopia Hujan

Rinai hujan basahi aku
Temani sepi yang mengendap
Kala aku mengingatmu
Dan semua saat manis itu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Segala seperti mimpi
Kujalani hidup sendiri
Andai waktu berganti
Aku tetap tak ’kan berubah

Aku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karna aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri

Selalu ada cerita
Tersimpan dihatiku
Tentang kau dan hujan
Tentang cinta kita
Yang mengalir seperti air

Aku bisa tersenyum
Sepanjang hari
Karna hujan pernah menahanmu disini
Untukku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar